Peringatan Hukum

Update terakhir : 5 Oktober 2017

1. Informasi Paten

PT Indiva Finansia Teknologi dan anak perusahaannya (rujukan dari kata “Finfini”, “kami”) memiliki paten terhadap fitur dan layanan yang dijelaskan pada dan/atau disediakan melalui website ini di finfini.com (“Website”). Fitur dan layanan tersebut tidak boleh diduplikasi, dipublikasikan, direproduksi, diubah, diedit, atau disediakan ke publik tanpa persetujuan tertulis dari Finfini.

2. Informasi Merek Dagang

Finfini, Finfini Connect, Finfini Forum, dan merek-merek lainnya yang terdapat pada Website, termasuk namun tidak terbatas pada logo, grafik, ikon tombol, dan header halaman, merupakan merek dagang milik Finfini. Merek dagang dan tampilan dagang Finfini adalah sepenuhnya hak milik Finfini. Merek dagang dan tampilan dagang Finfini tidak boleh digunakan tanpa izin tertulis dari Finfini dan khususnya tidak dengan cara apapun yang dapat menyebabkan kebingungan terhadap pelanggan, meremehkan atau mendiskreditkan Finfini melalui layanan atau produk apapun yang tidak diotorisasi, disponsori, dan diproduksi oleh Finfini. Anda tidak boleh menduplikasi, menampilkan, atau sebaliknya menggunakan merek dagang dan tampilan dagang Finfini tanpa izin tertulis dari Finfini. Seluruh merek dagang di Website yang bukan milik Finfini atau anak perusahaannya adalah milik pemiliknya masing-masing yang mungkin (atau tidak) berafiliasi dengan, berhubungan dengan, atau disponsori oleh Finfini atau anak perusahaannya.

3. Informasi Hak Cipta

Website dan konten yang ada didalamnya adalah hak cipta Finfini. Hak cipta dilindungi oleh undang undang. Seluruh konten, termasuk namun tidak terbatas pada teks, grafik, konten multimedia, gambar, ilustrasi, audio, dan video klip, dan html dalam Website yang terhubung dengannya tidak boleh diduplikasi, disimpan, dipublikasi ulang, direproduksi, dikirimkan, diunggah, diposting, didistribusikan, dengan cara apapun tanpa izin tertulis dari Finfini.

4. Pelanggaran Hak Cipta

Finfini menghormati hak kekayaan intelektual orang atau perusahaan lain. Apabila Anda merasa bahwa seseorang menggunakan Website Finfini untuk melanggar hak cipta Anda, Anda dapat memberitahu kami. Apabila Anda ingin mengirimkan file pemberitahuan pelanggaran ke Finfini, Anda harus mengirimkannya dalam bentuk tulisan yang memenuhi unsur-unsur dibawah ini:
  • Sediakan deskripsi jelas terkait karya hak cipta yang Anda anggap telah dilanggar.
  • Sediakan informasi yang cukup agar memungkinkan Finfini untuk mengidentifikasi lokasi dari materi yang dilanggar.
  • Sediakan informasi kontak, alamat pos, nomor telepon, dan alamat email Anda.
  • Sertakan pernyataan dibawah:
    “Saya yakin bahwa penggunaan materi hak cipta tersebut tidak diotorisasi oleh pengguna atau agen yang berhak dan tidak sesuai dengan hukum yang berlaku”.
  • Sediakan sebuah pernyataan berdasarkan hukuman atas keterangan palsu seperti yang dijelaskan dibawah ini:
    “Saya bersumpah, berdasarkan hukuman atas keterangan palsu, bahwa informasi dalam keterangan tersebut adalah benar dan bahwa saya adalah pemilik hak cipta atau saya memiliki otoritas untuk mewakili pemilik dari hak cipta yang telah dilanggar.”
  • Tanda tangani surat tersebut dan kirimkan kepada kami.
  • Catatan: Anda bertanggungjawab atas segala kerugian (termasuk biaya pengadilan dan pengacara) apabila Anda keliru atau salah dalam membuktikan produk, layanan, atau aktivitas yang melanggar hak cipta Anda.